Rocky Gerung, Tokoh PA 212 Hingga Emak-emak Hadiri Rapimnas Gerindra

Rabu, 16 Oktober 2019 - 18:23 WIB
Rocky Gerung, Tokoh PA 212 Hingga Emak-emak Hadiri Rapimnas Gerindra
Rocky Gerung, Tokoh PA 212 Hingga Emak-emak Hadiri Rapimnas Gerindra
A A A
JAKARTA - Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Gerindra hari ini tidak hanya dihadiri oleh kader partai besutan Prabowo Subianto itu. Sejumlah tokoh di luar Partai Gerindra juga hadir dalam acara di Padepokan Garudayaksa, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (16/10/2019).

Sejumlah tokoh tersebut di antaranya adalah Rocky Gerung, Tokoh Persaudaraan Alumni 212 Ustaz Haikal Hassan, dan emak-emak pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

"Jadi ini memang acara Rapimnas Partai Gerindra. Tapi juga Pak Prabowo mengundang tokoh-tokoh. Ada Mas Rocky Gerung, ada Ustaz Haikal Hassan tadi. Lalu juga saya lihat ada Gus, siapa tuh keturunan KH Hasyim Hasyari. Lalu juga saya melihat juga ada tokoh-tokoh lain. Intinya banyak. Emak-emak juga ada," ujar Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade di sela Rapimnas Gerindra.

Dia mengungkapkan, banyak pendukung Prabowo yang belum masuk Partai Gerindra ikut hadir dalam Rapimnas tersebut. Dia pun menjelaskan tujuan mengundang sejumlah tokoh di luar Partai Gerindra itu.

"Jadi meskipun ini internal, Pak Prabowo juga ingin menyampaikan secara langsung, pidato secara langsung agar didengar juga dengan para pendukung-pendukung beliau supaya tidak terjadi disinformasi," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)
pixels