Terluka saat Demo, Pertunangan Briptu Charis Ditunda

Minggu, 29 September 2019 - 11:39 WIB
Terluka saat Demo, Pertunangan...
Terluka saat Demo, Pertunangan Briptu Charis Ditunda
A A A
JAKARTA - Anggota Satbrimob Polda Metro Jaya, Briptu Charis Sigit, terluka terkena lontaran batu saat bertugas pengamanan aksi unjuk rasa mahasiswa dan pelajar yang menolak pengesahan Revisi UU KPK dan pembahasan sejumlah RUU lain di Gedung DPR.

Charis pun harus dirawat di RS Kramatjati karena mengalami patah tulang hidung. Kejadian tersebut membuat rencana Charis melangsungkan pertunangannya dengan Fika, kekasih tercinta pada awal Oktober ditunda. Segala persiapan acara pertunangan pun yang telah dikemas dengan baik pun buyar.

“Kebetulan waktu kejadian, orang tua saya baru pulang umrah, mereka shock ketika melihat kondisi saya saat video call. Begitu juga dengan kekasih saya, karena awal bulan Oktober ini kami akan bertunangan. Karena peristiwa ini, pertunangan kami terpaksa ditunda,” katanya kepada wartawan Sabtu 28 September 2019.

Charis beruntung karena kekasihnya Fika tetap setia menungguinya di rumah sakit selama proses pemulihan. “Sedih dan shock berat mendengar kekasih saya kena musibah, tapi mau bagaimana lagi, itu sudah tugas Abdi Negara seperti Charis,” ujar Fika.

Kejadian ini sama sekali tidak akan membuat Fika kapok untuk tetap menjalin asmara dengan Charis. “Saya siap menjadi isteri polisi, walau saya tahu hal-hal seperti yang dialami Charis saat ini bisa terjadi lagi. Tapi saya siap dengan resiko tersebut,” ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)