BJ Habibie Wafat, AHY: Indonesia Kembali Kehilangan Putra Terbaik

Rabu, 11 September 2019 - 19:51 WIB
BJ Habibie Wafat, AHY: Indonesia Kembali Kehilangan Putra Terbaik
BJ Habibie Wafat, AHY: Indonesia Kembali Kehilangan Putra Terbaik
A A A
JAKARTA - JAKARTA - Tak hanya Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, putra sulung Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), juga mendatangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, untuk menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie.

"Innalilahi wainnailaihi rajiun. Telah berpulang bapak bangsa, Presiden ketiga Republik Indonesia ke Rahmatullah, hari ini. Tentunya kita mendoakan semoga beliau Husnul khatimah, diterima di sisi Allah, kembali bersama istri tercinta beliau, ibu Ainun," ujar AHY di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu, (11/9/2019) malam.

AHY menuturkan, pada sore tadi mendapat kabar bahwa kondisi BJ Habibie menurun dan segera datang menuju RSPAD Gatot Subroto. "Tentunya saya mendoakan dan memberikan suport kepada keluarga," kata AHY.

Terakhir dia menyampaikan bahwa di tahun ini merupakan tahun yang berat bagi bangsa Indonesia karena kembali kehilangan putra terbaik bangsa.

"Kami sekeluarga juga baru kehilangan ibunda tercinta. Saya bisa merasakan betul apa yang dirasakan keluarga besar. Pak Habibie pernah membimbing kita semua, karena itu kita sebagai WNI, berikan doa yang terbaik untuk kepergian Beliau," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6678 seconds (0.1#10.140)