BJ Habibie Wafat, Ibas: Semoga Dipertemukan dengan Almarhumah Ibu Ainun

Rabu, 11 September 2019 - 19:24 WIB
BJ Habibie Wafat, Ibas: Semoga Dipertemukan dengan Almarhumah Ibu Ainun
BJ Habibie Wafat, Ibas: Semoga Dipertemukan dengan Almarhumah Ibu Ainun
A A A
JAKARTA - Putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas langsung menuju RSPAD Gatot Subroto setelah mendengar kabar wafatnya Presiden ketiga BJ Habibie.

"Innalillahir wa inna ilaihi rojiuun. Saya beserta keluarga besar Bapak SBY tentunya berduka cita, prihatin dan bersedih atas kepergian dari Presiden kita yang ketiga Prof BJ Habibie, yang sore hari ini di rumah sakit Gatot Subroto telah dipanggil yang maha kuasa," ujar Ibas di RSPAD, Rabu (11/9/2019) malam. (Baca juga: Innalillahi Wa Innailaihi Raji'un BJ Habibie Wafat)

Ibas menyatakan mendoakan agar almarhum BJ Habibie diampuni segala dosanya, dihapuskan dari siksa kubur dan siksa neraka, dan amal ibadahnya selama di dunia diterima oleh Allah SWT. Semoga di Jannah-Nya dalam keadaan tenang, tenteram, dan bahagia secara husnul khatimah.

"Saya yakin, alhamrhum BJ Habibi akan bertemu dengan almarhumah ibu Ainun, dan saya juga mendoakan di alamnya bertemu dengan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono," sambung Ibas. (Baca juga: Dijenguk SBY, Ibas Sebut Keadaan BJ Habibie Kritis)

Pantauan SINDOnews, Ibas datang ditemani sang istri Siti Ruby Aliya Rajasa mengenakan kemeja batik berwarna biru. Nampak di wajah keduanya kesedihan begitu mendengar kabar suami Hasri Ainun itu menghembuskan nafas terakhir.

Dari keluarga Habibie belum memberikan keterangan pers lebih lanjut. Awak media nampak memadati RSPAD Gatot Subroto untuk memperbaharui informasi wafatnya sang ilmuwan penerbangan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5517 seconds (0.1#10.140)