Silaturahmi Gubernur Banten dan Sumbar di Lapangan Badminton

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 11:50 WIB
Silaturahmi Gubernur Banten dan Sumbar di Lapangan Badminton
Silaturahmi Gubernur Banten dan Sumbar di Lapangan Badminton
A A A
JAKARTA - Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno bersama Gubernur Banten, Wahidin Halim bertanding badminton di kawasan Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (23/8/2019) pagi.

Olahraga badminton dianggap sebagai ajang silahturahmi yang bagus. Pertandingan badminton antara kedua kubu kepala daerah itu berlangsung seru meski bermain santai. Sesekali bola masuk dan keluar, kedua kubu saling bercanda hingga membuat semua penonton tertawa.

Gubernur Wahidin berhasil memenangkan pertandingan hanya dengan dua kali set. "Ya ini merupakan ajang silahturahmi bagus untuk kami yang suka berolahraga badminton," kata Gubernur Wahid di lokasi, Jumat (23/8/2019).

Gubernur Wahidin dan Gubernur Irwan sama-sama gemar olahraga badminton. Wahidin pun mengaku siap menerima kedatangan Irwan di Banten untuk bermain badminton.

"Ya kalau beliau ada waktu kita tunggu di Banten," ujarnya singkat.

Pertandingan badminton itu dilaksanakan setelah malam penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) digelar pada Kamis 22 Agustus 2019 malam. KDI sendiri merupakan ajang tahunan KORAN SINDO dan SINDOnews.

KDI 2019 ini merupakan KDI yang keenam dan melibatkan 27 kepala daerah yang telah dinilai berhasil menjalankan inovasi di daerahnya. Di antaranya yaitu 17 Bupati, enam Wali kota dan empat Gubernur.

Seperti KDI sebelumnya, pada KDI 2019 ini ada enam kategori inovasi yang dilakukan para kepala daerah. Di antaranya investasi dan ekonomi, sosial budaya, pelayanan masyarakat, infrastruktur dan pembangunan, tata kelola pemerintahan, dan lingkungan hidup.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2489 seconds (0.1#10.140)