Tetap Oposisi, Sandiaga: Allah Tak Akan Pernah Menukar Rezeki dan Jabatan

Minggu, 28 Juli 2019 - 13:28 WIB
Tetap Oposisi, Sandiaga: Allah Tak Akan Pernah Menukar Rezeki dan Jabatan
Tetap Oposisi, Sandiaga: Allah Tak Akan Pernah Menukar Rezeki dan Jabatan
A A A
JAKARTA - Mantan calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan hasil Pilpres 2019 tidak menyurutkan semangatnya terus berjuang untuk masyarakat.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta menegaskan tengah berjuang membangun masyarakat, khususnya dalam memperbaiki kondisi ekonomi.

"Ini yang selalu saya terapkan dalam hidup saya. Selesai satu urusan, tidak berlama-lama untuk kejar tugas-tugas berikutnya. Apa pun hasil Pilpres kemarin tidak menyurutkan saya untuk terus berjuang untuk masyarakat khususnya dalam perbaikan ekonomi," tulis pria yang biasa disapa Sandi ini dalam akun Instagramnya, Minggu (28/7/2019).

Dia memaparkan perjuangannya dalam bidang ekonomi melalui Bank Infaq, usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), One Kecamatan One Center of Entrepreneurship (Oke OCE), Rumah Siap Kerja.

"Siapa tahu Allah menjanjikan kemenangannya itu di bidang ekonomi," kata mantan pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. (Baca juga: Kata Sandiaga Uno soal Koalisi Jokowi: Sudah Banyak Sekali )

Meski berada di luar pemerintahan, Sandi yakin dengan menjadi mitra pemerintah yang kritis dan konstruktif akan membangkitkan perekonomian Indonesia secara bersama-sama.

"Yakinlah, Allah tidak akan pernah menukar-nukar rezeki dan jabatan. Allah sudah betul-betul mengetahui mana yang terbaik untuk kita. Insya Allah ada harapan bagi masyarakat untuk bisa berdikari, mandiri dan membangun ekonomi yang lebih kuat," tutur Sandi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0389 seconds (0.1#10.140)