Makan Siang Bersama, Prabowo Diapit Megawati dan Puan Maharani

Rabu, 24 Juli 2019 - 14:30 WIB
Makan Siang Bersama, Prabowo Diapit Megawati dan Puan Maharani
Makan Siang Bersama, Prabowo Diapit Megawati dan Puan Maharani
A A A
JAKARTA - Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disambut hangat Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) siang.

Dua anak Megawati, Puan Maharani dan Prananda Prabowo beserta Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Sekretaris Negara Pramono Anung, serta Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Prabowo datang didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, mereka terlihat hendak makan siang bersama. Prabowo terlihat duduk diapit Puan Maharani dan Megawati Soekarnoputri. Duduk di samping kanan Puan, Budi Gunawan dan Ahmad Muzani.

Sementara di samping kiri Megawati, terlihat Prananda Prabowo dan Pramono Anung. Mereka tersenyum memandang ke kamera. (Baca juga: Megawati Sambut Kedatangan Prabowo di Teuku Umar )

Dalam pertemuan itu, baik Prabowo maupun Megawati serta beberapa mereka yang hadir kompak mengenakan kemeja batik. Hingga berita ini ditulis, Prabowo masih berada di dalam kediaman Megawati.

Pertemuan ini memunculakan sejumlah spekulasi antara lain bergabungnya Partai Demokrat dalam koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf dan pembagian kursi Ketua MPR.

"Ini kan baru pertemuan setelah kedua pemimpin lama tidak bertemu dan tentu saja ada nostalgia dan kemudian makan yang dipersiapkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Hasto ketika dikonfirmasi mengenai agenda pertemuan Megawati dan Prabowo.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0541 seconds (0.1#10.140)