Bertemu Jokowi di Istana Bogor, TKN-TKD Disuguhi Sate dan Wedang Ronde

Selasa, 02 Juli 2019 - 23:07 WIB
Bertemu Jokowi di Istana Bogor, TKN-TKD Disuguhi Sate dan Wedang Ronde
Bertemu Jokowi di Istana Bogor, TKN-TKD Disuguhi Sate dan Wedang Ronde
A A A
BOGOR - Jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, di antaranya Ketua TKN, ketua harian, para sekjen, bendahara, jajaran direktur, serta para pimpinan Tim Kampanye Daerah (TKD) dari 34 provinsi bersilaturahmi ke Istana Bogor untuk bertemu dengan Capres terpilih, Jokowi pada Selasa (2/7/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi mengajak mereka untuk berdiskusi dengan suasana penuh kahangatan. Tim kampanye yang selama beberapa bulan terakhir berjibaku untuk kemenangan Jokowi-Kiai Ma'ruf pun disuguhi sajian sate ayam, sate kambing, nasi liwet dan wedang ronde untuk hidangan santap malam.

"Hidangan santap malam yang sangat istimewa," tutur Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan.

Verry mengatakan, dalam kesempatan itu Jokowi tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja keras para TKN dan TKD, serta berharap agar terus aktif menjaga persatuan serta membangun persaudaraan, serta silatutahmi dengan seluruh komponen bangsa.

"Terutama dengan saudara-saudara pendukung Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno yang barangkali sempat merenggang saat pilpres lalu," tuturnya.

Menurut Sekjen PKPI ini, suasana santai diselingi cerita-cerita lucu selama sepuluh bulan proses kampanye menghiasi pertemuan tersebut. "Sebelumnya dimulai dengan foto bersama presiden terpilih di tangga Istana Bogor sebagai simbol kebersamaan," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8068 seconds (0.1#10.140)
pixels