Belum Sempat Jenguk, Eks Ketua MK Terkejut Ani Yudhoyono Wafat

Minggu, 02 Juni 2019 - 09:20 WIB
Belum Sempat Jenguk, Eks Ketua MK Terkejut Ani Yudhoyono Wafat
Belum Sempat Jenguk, Eks Ketua MK Terkejut Ani Yudhoyono Wafat
A A A
BOGOR - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva merupakan salah satu tokoh yang datang ke Rumah duka Istri Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Almarhumah Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono, Minggu (2/6/2019).

Mantan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu tidak sempat menjenguk Almarhumah Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura.

"Tadinya habis Lebaran saya mau ke Singapura. Saya mau ketemu setelah Lebaran tadinya. Rencananya begitu. Tapi beliau dipanggil duluan," ujar Hamdan Zoelva di Rumah Duka, Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/6/2019).

Dia pun mengaku kaget ketika mendengar kabar bahwa istri SBY itu mengidap kanker darah. "Saya kemarin siang pas ada perjalanan ke Cisarua saya lihat live di media. Saya baru tahu Bu Ani wafat," ujarnya.

Menurut Hamdan, Ani Yudhoyono selalu mendampingi kegiatan SBY. "Bu Ani luar biasa sangat perhatian dengan SBY, di manapun ada SBY, selalu ada Ani. Ke manapun SBY pergi, Ani ikut," ungkapnya.

Dia pun menilai Ani Yudhoyono tidak pernah terlihat lelah setiap mendampingi SBY. "Selalu siap aja jalan," katanya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5895 seconds (0.1#10.140)