Alumni Universitas Jember-BNI Kerja Sama Buat Kartu Multifungsi untuk Mahasiswa

Minggu, 12 Mei 2019 - 10:20 WIB
Alumni Universitas Jember-BNI Kerja Sama Buat Kartu Multifungsi untuk Mahasiswa
Alumni Universitas Jember-BNI Kerja Sama Buat Kartu Multifungsi untuk Mahasiswa
A A A
JAKARTA - Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Jember (PP KAUJE) melakukan Memorandum of Understanding atau MoU dengan BNI. Kerja sama itu dalam bentuk pembuatan kartu multifungsi untuk mahasiswa Universitas Jember.

"Bisa bayar apa saja. Dan saya lagi mendekati, moga-moga ISNU juga bisa seperti ini. Mahasiswa nanti bayar, sedikit enggak banyak," kata Ketua Umum PP Keluarga Alumni Universitas Jember (KAUJE) Ali Masykur Musa disela-sela acara buka puasa bersama ISNU dengan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari paslon 01, KH Ma'ruf Amin di Condet, Jakarta Timur, Sabtu 11 Mei 2019.

Kartu multifungsi akan diberikan langsung kepada mahasiswa. "Pas wisuda Usda Jember, langsung dapat kartu dan majalah yang dibuat oleh kauji. Jadi ada kebanggan, kamu alumi mana, dikeluarkan dari saku, kita alumni Universitas Jember," kata Ali.

Acara yang dihadiri oleh Cawapres 01 KH Ma'ruf Amin itu berjalan lancar. Bahkan, dalam acara itu KH Ma'ruf Amin berkesempatan menyampaikan tausiah kebangsaan.

Ali Masykur Musa yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) ini mengatakan, acara buka puasa bersama ini rutin dilakukan tiap tahun.

"Tapi pada tahun ini istimewa, karena Ketua Dewan Pembina ISNU menjadi cawapres dan memenangkan pemilu presiden," kata Ali Maskur, pada acara tersebut, Sabtu (11/5/2019).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3792 seconds (0.1#10.140)