SINDO Weekly Berharap Government Award Memotivasi Kepala Daerah Bekerja

Selasa, 30 April 2019 - 21:13 WIB
SINDO Weekly Berharap Government Award Memotivasi Kepala Daerah Bekerja
SINDO Weekly Berharap Government Award Memotivasi Kepala Daerah Bekerja
A A A
JAKARTA - MNC Group yang dimotori Majalah SINDO Weekly kembali menggelar Malam Apresiasi Government Award 2019. Kali ini 31 kepala daerah dinilai berhasil melakukan berbagai inovasi dalam pengelolaan pembangunan di daerah masing-masing.

Pemimpin Redaksi Majalah SINDO Weekly, Nevy Hetharia mengatakan bahwa sejak tahun 2014 SINDO Media berusaha konsen dan mengekspose kinerja kepala daerah yang sudah sangat baik. Menurutnya masyarakat sudah sangat terbantu dengan kinerja kepala daerah.

"Kami sadar pembangunan Indonesia tergantung dari pembangunan di daerah terlebih pembangunan di pedesaan," ujar Nevy dalam sambutannya di Malam Apresiasi Government Award 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

Pelaksanaan Government Award tahun ini merupakan yang ke-6 dilaksanakan sejak tahun 2014. Adapun motivasi pemberian penghargaan didasarkan atas prestasi yang telah ditoreh pemerintah daerah, termasuk oleh kepala daerahnya.

Nevy juga mengungkapkan hingga saat ini SINDO Weekly telah memberikan 194 penghargaan ditambah malam ini 31 penghargaan untuk kepala daerah terbaik.

Anugerah ini diberikan berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh Tim MNC Group bersama Redaksi SINDO Weekly bekerja sama dengan sejumlah akademisi dengan memperhatikan keaslian ide, kelembagaan yang menangani inovasi, perangkat aturan yang digunakan untuk menjamin agar inovasi ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Saya mengucapkan selamat kepada bapak ibu kepala daerah yang mendapat penghargaan. Kami berharap penghargaan yang diterima lebih memotivasi bekerja lebih giat lagi, apapun yang dilakukan bermanfaat," tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5292 seconds (0.1#10.140)