Perindo Raih Tiga Rekor Muri, HT: Partai yang Berbuat Nyata dan Solutif

Sabtu, 13 April 2019 - 15:21 WIB
Perindo Raih Tiga Rekor Muri, HT: Partai yang Berbuat Nyata dan Solutif
Perindo Raih Tiga Rekor Muri, HT: Partai yang Berbuat Nyata dan Solutif
A A A
JAKARTA - Kader dan simpatisan Partai Perindo memenuhi Panggung Perindo yang berdiri di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Mereka datang mengikuti acara penyerahan tiga piagam Museum Rekor Indonesia (Muri), yakni untuk program fogging nasional, bazar murah nasiona, dan penyerahan gerobak UMKM terbanyak se-Indonesia.

Perindo dinilai sebagai salah satu kontestan pemilu yang memiliki program yang manfaatnya banyak dirasakan masyarakat secara langsung.

Hadir dalam acara ini Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

"pengurus Partai Perindo di seluruh Nusantara pada 9 April lalu bergerak melakukan fogging serentak agar wabah demam berdarah bisa dinetralisir untuk membantu masyarakat," ucap Hary Tanoesoedibjo di atas panggung.

Program lainnya yang juga mendapatkan penghargaan Muri, yakni bazar murah nasional yang dilakukan serentak pada 12 April 2019. "Ini juga merupakan bentuk kepedulian Perindo pada masyarakat," tuturnya.

Smementara itu, program ketiga yang juga mendapatkan penghargaan, yakni gerobak terbanyak di seluruh Indonesia.

"Gerobak ini diberikan kepada masyarakat yang berjualan kuliner, supaya penghasilannya meningkat dan alhamdulillah banyak yang terbantu dan kesejahteraaannya lebih baik, sesuai dengan visi partai Perindo untuk kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Hary Tanoesoedibjo atau HT mengajak massa Perindo untuk datang ke TPS pada 17 April nanti untuk mencoblos Partai Perindo nomor urut 9.

"Partai yang tidak hanya janji, partai yang melakukan aksinyata, partai yang memberikan solusi, coblos partai apa? Partai Perindo," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8657 seconds (0.1#10.140)