Kampanye Terakhir di Tangerang, Sandi: Tusuk Prabowo Sandi (TPS)

Sabtu, 13 April 2019 - 11:43 WIB
Kampanye Terakhir di Tangerang, Sandi: Tusuk Prabowo Sandi (TPS)
Kampanye Terakhir di Tangerang, Sandi: Tusuk Prabowo Sandi (TPS)
A A A
TANGERANG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar kampanye terakhir di Alun-alun Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019). Dalam kesempatan itu, Sandiaga mengajak para pendukungnya untuk menjaga setiap tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April 2019 mendatang.

"Pertama-tama ini kampanye umum hari terakhir, tinggal 4 hari lagi kita menuju 17 April 2019. Siap berjuang? Siap memenangkan? Siap semuanya? Pilih nomor?" ujar Sandiaga Uno dijawab dua oleh para pendukungnya.

Dia pun meminta para pendukungnya yang hadir dalam kampanye itu agar turut mengajak masyarakat lain untuk memilih Prabowo-Sandi. "Ketuk pintunya, bawa ke TPS. TPS itu tidak ada kebetulan di seluruh dunia, Allah telah menentukan bahwa TPS adalah singkatan dari Tusuk Prabowo Sandi," ujarnya. (Baca juga: Didampingi Rhoma Irama, Sandiaga Goyang Alun-alun Kota Tangerang)

Dia mengatakan, Prabowo-Sandi bakal menjadi solusi atas sejumlah persoalan masyarakat. "Mau harga listrik turun? Tusuk Prabowo-Sandi, mau nyari kerja gampang? Tusuk Prabowo-Sandi, emak-emak mau harga sembako murah? Tusuk Prabowo-Sandi, teman teman dari serikat buruh, mau outsourching kita revisi? jawabannya Tusuk Prabowo-Sandi," paparnya.

Kemudian, dia mengajak para pendukungnya untuk menjaga proses penghitungan suara agar terhindar dari kecurangan. "Kita kawal semua proses ini, Insya Allah pemilunya berlangsung jujur dan adil, amin. Dan kita sambut 17 April malam dengan kemenangan dan perubahan untuk Indonesia. Setelah itu kita jaga prosesnya, jangan sampai terjadi kecurangan. Siap?" tutur Sandi dijawab siap oleh para pendukungnya.

Dalam kampanye itu, hadir sejumlah elite partai politik Koalisi Indonesia Adil Makmur. Mereka diantaranya Sufmi Dasco Ahmad, Ferdinand Hutahaean, Ahmad Muzani, Desmond J Mahesa, Rhoma Irama, dan Fauzi Badilah.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1176 seconds (10.55#12.26)