SINDOnews Raih Kasau Award Kategori Artikel Strategis

Selasa, 09 April 2019 - 22:14 WIB
SINDOnews Raih Kasau Award Kategori Artikel Strategis
SINDOnews Raih Kasau Award Kategori Artikel Strategis
A A A
JAKARTA - Berita SINDOnews berjudul "Koopsau 3 Perkuat Armada Tempur Wilayah Timur" yang ditulis Hendri Irawan berhasil meraih anugerah jurnalistik peringkat ketiga Kasau Award 2019 untuk kategori Artikel Strategis. Acara penganugerahan berlangsung di Gedung Puri Ardhyagarini Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Selasa (9/4/2019) malam.

Acara ini dihadiri Presiden ke-3 Indonesia BJ Habibie, Panglima TNI Marsekal Hadi Cahyanto, Kepala staf TNI AU Marsekal Yuyu Sutisna dan jajaran TNI AU, perwakilan TNI AD dan TNI AL, keluarga besar TNI AU, tamu undangan, para pimpinan redaksi media massa dan insan pers. (Baca juga: Komando Operasi AU III Perkuat Armada Tempur Wilayah Timur )

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna mengatakan, Kasau Awards 2019 sebagai bentuk apresiasi kepada jurnalis maupun pelaku media yang senantiasa memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia. "Pada kesempatan ini saya sampaikan terima kasih pada insan jurnalis, dan teruslah bereksplorasi dan berkarya," Kata Yuyu dalam pidatonya.

Malam penganugerahan Kasau Award yang berbarengan dengan acara HUT ke-73 TNI AU, itu juga memberikan penghargaan kepada lima prajurit teladan TNI AU. Acara juga dimeriahkan sejumlah artis ternama.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4503 seconds (0.1#10.140)