MNC Group Berangkatkan Karyawan Terbaik Umrah ke Tanah Suci

Rabu, 03 April 2019 - 15:44 WIB
MNC Group Berangkatkan Karyawan Terbaik Umrah ke Tanah Suci
MNC Group Berangkatkan Karyawan Terbaik Umrah ke Tanah Suci
A A A
JAKARTA - MNC Group kembali memberangkatkan karyawannya ke Tanah Suci melalui Program Ibadah Umrah MNC Group Batch XV pada Rabu, 3 April 2019. Sebanyak 64 peserta yang diberangkatkan, untuk periode pelaksanaan umrah selama sembilan hari terhitung mulai tanggal 7 hingga 15 April 2019.

Adapun program ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan MNC Group kepada karyawan berprestasi yang telah memberikan kontribusi terbaik kepada MNC Group.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan, ada pesan yang secara khusus dari keberangkatan umrah ini menandakan bahwa 64 peserta yang diberangkatkan, pasti memiliki prestasi karena dipilih bukan asal berangkat.

"Jadi ini suatu kebanggaan dirinya sendiri maupun buat keluarga juga. Ini juga dalam rangka kita memperkuat spiritual, dekat dengan Tuhan. Tapi yang tidak kalah pentingnya karakter kita menjadi lebih baik," ujar Hary di Gedung MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (3/4/2019).

HT pun melepas keberangkatan 64 peserta Program Ibadah Umrah MNC Group Batch XV. Dirinya berharap, para peserta dapat menjaga kesehatan dan beribadah sebaik-baiknya.

"Jadi saya lepas saya persilahkan saya berangkatkan untuk umrah semuanya dengan mengucapkan selamat beribadah dan jaga stamina kesehatan disana dan tolong diresapi dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, GGOD Director PT. Global Mediacom Tbk Indra Prastomiyono pun berharap dengan keberangkatan umrah ini dapat membuat karyawan-karyawan di MNC Group terpilih bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Diharapkan perjalan wisata rohani ini dapat memberikan motivasi dan juga produktivitas yang lebih, dan setelah kembali nanti menjadi pribadi-pribadi yang lebih berintegritas bukan saja technically competent, tetapi juga spiritually lebih dekat dengan Allah SWT," ungkap Indra.

Pada kesempatan ini, MNC Group bekerja sama dengan Al Malik. Sesuai dengan tujuan Umrah yaitu menjadi Tamu Allah di Baitullah, MNC Group dan Al Malik akan memfasilitasi jamaah dengan akomodasi dan transportasi terbaik.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)