Saat Debat Capres, Jokowi Bawa Pulpen dan Prabowo Bawa Buku

Minggu, 17 Februari 2019 - 21:28 WIB
Saat Debat Capres, Jokowi Bawa Pulpen dan Prabowo Bawa Buku
Saat Debat Capres, Jokowi Bawa Pulpen dan Prabowo Bawa Buku
A A A
JAKARTA - Terdapat hal yang menarik saat calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan juga calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam menghadapi debat kedua pemilihan presiden 2019 yang bertema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang menggunakan jas disertai peci berwarna hitam, terlihat membawa buku tebal dan juga beberapa kertas di arena debat.

Terlihat buku tebal berada di samping mic kala dirinya membeberkan visi-misi terkait debat kedua. Tetapi belum diketahui, buku apa yang dibawa oleh ketua umum partai Gerindra ini

Sedangkan, Jokowi yang menggunakan kemeja berwarna putih itu terlihat menggenggam benda berwarna abu-abu ditangannya yang nampak seperti bolpoint.

Selama memaparkan visi-misi di sekmen pertama, Jokowi tampak terlihat berkali-kali menekan pulpen yang digenggamnya saat berbicara. Belum diketahui benda apakah yang berwarna abu-abu itu saat digunakan Jokowi kala debat.

Saat ini debat tengah berlangsung, Debat yang diikuti oleh capres ini disiarkan secara langsung di RCTI, GTV, MNC TV, dan iNews TV. Debat berlangsung tanpa kisi-kisi pertanyaan dan para panelis juga ditentukan sendiri oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7539 seconds (0.1#10.140)