Acara Solidaritas Ahmad Dhani Tak Dihadiri Al El Dul

Rabu, 30 Januari 2019 - 20:01 WIB
Acara Solidaritas Ahmad Dhani Tak Dihadiri Al El Dul
Acara Solidaritas Ahmad Dhani Tak Dihadiri Al El Dul
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh menghadiri acara Solidaritas Ahmad Dhani di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Mereka di antaranya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang juga sebagai Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Buni Yani, Lieus Sungkharisma, Zeng Wei Jian, Neno Warisman, Ustaz Derry Sulaiman serta Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Namun, hingga acara selesai, anak-anak Ahmad Dhani, Al Ghazali (Al), El Rumi (El) dan Abdul Qodir Jaelani (Dul) tidak nampak. Setiap tokoh yang hadir menyampaikan testimoni tentang Ahmad Dhani.

(Baca juga: Fadli Zon Sebut Kasus Ahmad Dhani Lonceng Kematian Demokrasi )


Umumnya mereka memprotes penahanan terhadap pentolan band Dewa 19 itu. Selain mereka, acara itu dihadiri juga oleh Fans Dewa 19, Bala Dewa dan kaum ibu alias emak-emak pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Ya kita sama-sama mendoakan semoga Mas Dhani, Allah beri kesabaran, Allah beri kekuatan, kemudian dan kita tidak takut," kata Ustaz Derry Sulaiman dalam sambutannya.

Adapun Ahmad Dhani Prasetyo telah divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian. Kini, Pentolan Band Dewa 19 itu mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2055 seconds (0.1#10.140)