Ustaz Yusuf Mansyur Menangis di Hadapan Ustaz Arifin Ilham

Selasa, 08 Januari 2019 - 18:58 WIB
Ustaz Yusuf Mansyur Menangis di Hadapan Ustaz Arifin Ilham
Ustaz Yusuf Mansyur Menangis di Hadapan Ustaz Arifin Ilham
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansyur menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Dalam rekaman video berdurasi tujuh detik yang diperoleh SINDOnews, Yusuf Mansyur terlihat menangis di sisi Arifin Ilham yang sedang terbaring.

Tangan Yusuf memegang erat dan mencium tangan pemimpin Majelis Az Zikra yang saat itu mengenakan kaus dan peci putih.

Selang oksihen membantu pernapasan Arifin. Begitu juga selang infus terpasang di lengan kanannya.

Sebelumnya, Yusuf mengungkapkan kondisi kesehatan Arifin. "Langsung saya pegang tangannya, dan beliau balas pegangan tangan saya, sangat kuat. Tanda beliau tidak lemah," katanya, Selasa (8/1/2019).

Yusuf mengungkapkan, Arifin juga ikut membaca doa yang diucapkannya. Kemudian, Arifin mengelus-elus wajah Yusuf. Bahkan mendoakannya.

"Kemudian beliau juga masih ajak bercanda. Insya Allah, panjang umur dan ada harapan sangat sehat insya Allah," tuturnya. (Baca juga: Jenguk Ustaz Arifin Ilham, Yusuf Mansyur: Beliau Masih Ajak Bercanda )

Lalu dirinya membaca doa dan dzikir. Arifin lalu tertidur. "Saya pamit sama istrinya Mbak Yeni, eh bangun, pegang lagi tangan saya kencang banget, insya Allah doanya semoga ustaz sehat terus semoga panjang umur dan bisa berdakwah temani kita-kita," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5217 seconds (0.1#10.140)