Hari Ibu, Tim Prabowo-Sandi: Kaum Ibu Motor Penggerak Perubahan

Sabtu, 22 Desember 2018 - 16:50 WIB
Hari Ibu, Tim Prabowo-Sandi: Kaum Ibu Motor Penggerak Perubahan
Hari Ibu, Tim Prabowo-Sandi: Kaum Ibu Motor Penggerak Perubahan
A A A
JAKARTA - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengucapkan selamat Hari Ibu kepada para Ibu dan kaum perempuan di seluruh penjuru Tanah Air.

Bagi Saraswati, Hari Ibu yang diperingati pada 22 Desember tiap tahunnya membawa pesan bahwa kaum ibu memiliki peran penting dalam proses perubahan suatu bangsa.

"Saya ucapkan selamat Hari Ibu. Di seluruh dunia peran ibu diakui sangat menonjol. Bukan hanya peran domestik dalam rumah tangga, namun juga perannya dalam berbagai perubahan sebuah bangsa," kata Saraswati dalam keterangannya, Sabtu (22/12/2018).

Saraswati mengatakan, di Indonesia peran Ibu atau emak-emak belakangan ini sangat menonjol dan tampak sebagai motor penggerak perubahan. Emak-emak adalah salah satu komponen paling militan dalam barisan pendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra ini berharap peringatan hari Ibu bisa menjadi momentum perubahan yang lebih baik untuk memperbaiki kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Saatnya kaum ibu, emak-emak, menjadi lokomotif perubahan kepemimpinan di Indonesia," ucap Saraswati.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5922 seconds (0.1#10.140)