Seputar iNews Raih Penghargaan Program Berita Terfavorit PGA 2018

Sabtu, 08 Desember 2018 - 07:36 WIB
Seputar iNews Raih Penghargaan Program Berita Terfavorit PGA 2018
Seputar iNews Raih Penghargaan Program Berita Terfavorit PGA 2018
A A A
JAKARTA - Seputar iNews RCTI berhasil meraih penghargaan di Panasonic Gobel Awards 2018. Ajang bergengsi ini memasuki penyelenggaraan ke-21 tahun.

Ya, sajian berita menjadi tayangan yang selalu dinanti oleh pemirsa televisi. Informasi terkini dan paling lengkap menjadi pedoman dalam setiap tayangan yang akan diberikan.

Panasonic Gobel Awards tahun ini juga memberikan penghargaan kepada Program Berita Terfavorit dari berbagai stasiun televisi. Dan kali ini yang menjadi favorit masyarakat adalah Seputar iNews RCTI.

Seputar iNews berhasil menyisihkan program berita lain seperti Buletin iNews Siang (GTV), Dunia dalam Berita (TVRI), Fokus (Indosiar), iNews Sore (iNews), Kabar Petang (tvOne), Kompas Malam (Kompas TV), Lensa Indonesia Sore (RTV), Lintas iNews Siang (MNCTV), Liputan 6 Siang (SCTV), Selamat Pagi Nusantara (antv), dan Top News (MetroTV). Atas kemenangan ini, Pemimpin Redaksi RCTI Atika Suri mengucapkan syukur.

“Terima kasih kepada Panasonic, Pak Rachmat. Terima kasih kepada direksi dan keluarga besar RCTI. Terima kasih kepada direksi dan rekan-rekan MNC Media. Dan bagi Redaksi RCTI, jadikan ini sebagai penyemangat untuk menghasilkan karya-karya terbaik,” tutur Atika Suri di panggung Panasonic Gobel Awards, Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Pada nominasi ini, empat program iNews masuk dalam kategori. Ini menjadi pencapaian tersendiri dan telah melekat di hati masyarakat Indonesia.

Panasonic Gobel Awards (PGA) adalah program penghargaan pertama dan bergengsi di Indonesia yang tahun ini memasuki penyelengaraan ke-21. Hal ini membuktikan komitmen PGA untuk terus mendukung industri pertelevisian di Indonesia dalam menghasilkan tontonan yang tidak hanya menarik, namun juga memberikan nilai positif bagi para penonton.

PGA ke-21 hadir dengan 20 kategori penghargaan yang terbagi dalam 12 kategori program, tujuh kategori individu, dan satu special award untuk industri kreatif Indonesia.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6010 seconds (0.1#10.140)