Hadiri Haul Habib Kwitang, Prabowo Didoakan Habib Ali

Kamis, 06 Desember 2018 - 23:54 WIB
Hadiri Haul Habib Kwitang, Prabowo Didoakan Habib Ali
Hadiri Haul Habib Kwitang, Prabowo Didoakan Habib Ali
A A A
JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi (Habib Ali Kwitang) di Jalan Kwitang, Jakarta Pusat.

Kedatangan ketua umum Partai Gerindra itu disambut ribuan jamaah yang hadir. Tak terkecuali Habib Ali bin Abdurrahman bin Muhammad Al Habsyi yang merupakan keturunan langsung dari Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi.

"Telah hadir bersama kita tokoh nasional kita Prabowo Subianto, beliau juga merupakan sahabat dari ayahanda kami dan ayah beliau adalah sahabat dari kakek kami," ujar Habib Ali di Gedung Majelis Ta'lim Habib Ali Al Habsyi Kwitang, Jalan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Pada kesempatan itu, Habib Ali juga mendoakan Prabowo Subianto agar perjuangannya dan cita-citanya untuk membela kepentingan umat dan rakyat Indonesia diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

"Mudah-mudahan kedatangan beliau juga membawa kebaikan yang banyak, dimudahkan segala perjuangan beliau mendapat keridhoan Allah SWT, diberkahi Allah SWT, dimudahkan segala urusannya, disampaikan semua segala cita-cita yang baik," kata Habib Ali dalam doanya.

Habib Ali pun mendoakan seluruh jamaah yang hadir serta seluruh umat islam di Indonesia. "Dan kita semua yang hadir di sini semoga Allah sampaikan semua hajat kita, hajat dunia dimudahkan oleh Allah swt, hajat akhirat diberikan ampunan oleh Allah swt. mari kita aminkan sama-sama," ujarnya.

Pada acara itu, Prabowo Subianto tidak memberi sambutannya. Mantan Danjen Kopassus itu nampak khusyuk melantunkan shalawat dan juga mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh para puluhan habaib yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia dan dari timur tengah.

Prabowo saat berbincang dengan Habib Ali dan para Habaib yang hadir juga mengucapkan rasa hormat dan terimakasihnya kepada pengurus Majelis Ta'lim Habib Ali Al Habsyi Kwitang karena telah diundang ke acara tersebut.

"Terima kasih habib telah mengundang saya dan rombongan untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi dan Haul Habib Kwitang," kata Prabowo saat berbincang dengan Habib Ali di panggung acara.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5022 seconds (0.1#10.140)