Keluarga Pendiri NU Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019

Kamis, 29 November 2018 - 00:17 WIB
Keluarga Pendiri NU Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019
Keluarga Pendiri NU Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-andiaga Uno terus berdatangan. Kali ini, dukungan datang dari sejumlah Kiai yang merupakan keluarga pendiri Nahdlatul Ulama (NU).

Dukungan itu disampaikan usai melakukan pertemuan dengan Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 di Rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Kebayoran Baru Jakarta Selatan Rabu (28/11/2018) malam.

Anak KH Wahab Hasbullah yakni KH Hasib Wahab mengatakan bahwa pihaknya telah menetapkan pilihan untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. "Ini kok kayaknya yang layak Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno menjadi Presiden dan wakil presiden," ujar KH Hasib Wahab usai pertemuan.

Salah satu alasannya karena Prabowo-Sandiaga dianggap jujur. "Baik dan terpercaya, Insya Allah Indonesia akan lebih baik," katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Cucu KH Bisri Syansuri yakni KH Hasyim Karim. "Prabowo-Sandiaga sikap-sikapnya yang lebih humble, lebih bisa menyesuaikan dengan kaum milenial, pasangan yang serasi menurut saya," ujarnya dalam kesempatan sama.

Ada pun selain KH Hasyim Karim dan KH Hasib Wahab, hadir pula sejumlah Kiai lainnya dalam pertemuan itu. Di antaranya adalah Cucu Mbah Hasyim, KH Fahmi Amrullah, Cucu Mbah Hasyim, KH. Ir. A. Baidhowi, Cicitnya Mbah Bisri Sansuri Gus Billy, Anak KH. Saifuddin Zuhri, Gus Adib. Mereka dari Dzuriyyah Pesantren Tebuireng.

Kemudian dari Dzurriyah Pensatren Tambak Beras diantaranya Hj Siti Fatimah Hasib, Cucu KH. Wahab Hasbulloh KH Ghozli Wahib Wahab, Cucu KH. Wahab Hasbulloh, Gus Solachul Aam Wahib Wahab, Hj Sukmawati Solachul.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6156 seconds (0.1#10.140)