HT Ajak Caleg Bersinergi Menangkan Perindo di Pemilu 2019

Rabu, 28 November 2018 - 15:53 WIB
HT Ajak Caleg Bersinergi Menangkan Perindo di Pemilu 2019
HT Ajak Caleg Bersinergi Menangkan Perindo di Pemilu 2019
A A A
SEMARANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta semua calon legislatif (caleg) dan partai untuk saling bersinergi dan bekerja sama secara maksimal untuk memenangkan Pemilu 2019.

“Semua caleg dan Partai Perindo harus bersinergi dan bekerja sama maksimal untuk untuk memenangi Pemilu 2019 agar bisa membuat kebijakan tepat sasaran guna mempercepat kesejahteraan masyarakat ekonomi lemah dan memajukan Indonesia,” tutur HT saat memberi pengarahan Pembekalan caleg dan konsolidasi Partai untuk Pemenangan Pemilu 2019 Dapil Jateng I,II & III di Patra Semarang Hotel & Convention, Jawa Tengah, Rabu (28/11/2018).

Perlu diketahui, daerah pemilihan (dapil) Jateng I, II dan III meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kota Salatiga, Kabupaten Demak, Kabupaten Kudus, Kabupaten Jepara, Kabupaten Pati, Kabupaten Rembang, Kabupaten Blora, dan Kabupaten Grobongan.

HT berharap agar para caleg melakukan aktivitasnya untuk memenangi kursi sebanyak-banyaknya di semua tingkatan, dari nasional, tingkat I dan II.

Dia mengungkapkan, perlunya langkah-langkah untuk memaksimalkan popularitas hingga menggenjot elektabilitas para caleg.

“Pada intinya adalah masalah kepartaian, mereka harus paham karena banyak caleg yang bukan pengurus partai. Kedua, apa yang akan kita lakukan sebagai partai dan kita harapkan para caleg untuk melakukan aktivitasnya untuk memenangi kursi sebanyak-banyaknya di semua tingkatan,” ujarnya.

Dia menegaskan partai tidak bekerja untuk caleg per caleg, karena tugas dan fungsi partai berupaya meningkatkan elektabilitas partai, sehingga caleg diharapkan bisa menaikkan suara.

“Partai tidak berjuang untuk individu, jadi caleg harus tahu apa fugsi tugas partai,” tandas Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia dan Ketua Umum PB Kodrat ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9662 seconds (0.1#10.140)