Kubu Prabowo: Kita Juga Banyak Lawyer Profesional dan Sukarelawan

Selasa, 06 November 2018 - 10:38 WIB
Kubu Prabowo: Kita Juga Banyak Lawyer Profesional dan Sukarelawan
Kubu Prabowo: Kita Juga Banyak Lawyer Profesional dan Sukarelawan
A A A
JAKARTA - Keputusan Yusril Ihza Mahendra menjadi pengacara Pasangan Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma'ruf Amin ditanggapi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Direktur Advokasi BPN Prabowo-Sandi, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa pihaknya juga memiliki pengacara profesional.

"Kalau Pak Yusril di sana kan sebagai lawyer profesional. Di kita juga banyak lawyer profesional yang enggak dibayar," ujar Dasco dihubungi wartawan, Selasa (6/11/2018).

Dia pun menanggapi kabar Hotman Paris Hutapea menjadi pengacara Pasangan Prabowo-Sandi. Sepengetahuan Dasco, Hotman Paris Hutapea memang sudah lama menjadi pengacara sejumlah perusahaan Adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo.

"Tapi kalau tim Prabowo-Sandi sebagai Direktur Advokasi saya pastikan kita tidak melakukan perekrutan," kata Dasco, Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Gerindra ini.

Sementara itu, Koordinator Juru Bicara Koalisi Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa tim pengacara Prabowo-Sandi bekerja secara sukarelawan.

"Mereka adalah pengacara-pengacara muda yang menjadi relawan advokat bagi pasangan Prabowo Sandi. Dan Bang Hotman setahu saya tidak dan belum bergabung dengan Tim Hukum Prabowo Sandi," kata Dahnil dikonfirmasi terpisah.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8554 seconds (0.1#10.140)