HT Beri Pembekalan Pemenangan Caleg Perindo se-DIY

Senin, 05 November 2018 - 14:51 WIB
HT Beri Pembekalan Pemenangan...
HT Beri Pembekalan Pemenangan Caleg Perindo se-DIY
A A A
YOGYAKARTA - Para calon anggota legislatif (Caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendapat pembekalan pemenangan dari Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kantor DPW Perindo DIY, Jalan Ipda Tut Harsono, Timoho, Yogyakarta, Senin (5/11/2018).

Selain untuk konsolidasi dan mengetahui kesiapan para caleg Perindo se-DIY dalam merebut kemenangan pemilihan umum (Pemilu) 2019, kegiatan ini sekaligus mencari masukan dan apa yang menjadi kebutuhan para caleg dalam mewujudkan target tersebut.

"Ya inilah poin penting dalam kegiatan ini," ujar Sekretaris DPW Perindo DIY Imansyah.

Dalam pemaparannya, HT mengatakan tujuan Perindo dalam rangka memperjuangkan cita-cita kemerdekaan mewujudkan Indonesia sejahtera. Dimana untuk merealisasikan itu, maka kemenangan merupakan bagian keharusan.

Menurutnya, menang bukan lagi pilihan. Tetapi sesuatu yang harus direbut, agar dalam dalam mencapai kesejahteraan dapat diwujudkan Partai Perindo.

"Jadi kemanangan ini keharusan. Ini kunci para caleg agar tidak ada keraguan dalam memenangkan partai untuk kesejahteraan Indonesia," paparnya.

HT juga menambahkan untuk kemenangan tersebut siap memberikan bantuan dan fasilitas, terutama guna meningkatkan popularitas dan elektabilitas, di antaranya dengan memberikan KTA berasuransi. Sehingga dapat meraih suara sebanyak-banyaknya.

Ketua DPD Perindo Gunungkidul Agung Nugroho mengatakan siap memenangkan Partai Perindo dengan memaksimalkan fasilitas yang ada.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)