Bertemu Jokowi, Sutopo: Ini Kado Terindah Saya

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 16:50 WIB
Bertemu Jokowi, Sutopo: Ini Kado Terindah Saya
Bertemu Jokowi, Sutopo: Ini Kado Terindah Saya
A A A
JAKARTA - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho mengaku senang dan bahagia bertemu langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Alhamdulillah, akhirnya bisa berjabat tangan dan bertemu langsung Bapak Presiden Jokowi. Sungguh ini nikmat yang luar biasa bagi saya," kata Sutopo yang diterima Jokowi di Istana Kepresidenan, Bogor, Jumat (5/20/2018) siang.

Sutopo yang tinggal beberapa hari nanti berulang tahun ini yakni 7 Oktober mendatang, mengaku pertemuannya dengan Jokowi adalah kado terindah untuknya.

"Presiden Jokowi kaget saat saya ceritakan saya sedang sakit kanker paru-paru stadium 4B. Pak Jokowi langsung bertanya, 'Kok seperti tidak sakit? Masih setiap hari menjelaskan penanganan bencana dengan semangat?" ucap Sutopo.

Saya mengatakan, "Saya tahan sakit itu. Rasa nyeri di tubuh saya lawan. Saya harus terus menyampaikan informasi bencana ke media dan masyarakat. Media selalu menunggu penanganan bencana. Saya harus cepat dan terus menerus menginformasikan," kata Sutopo."Mohon doanya Bapak Presiden agar sakit saya sembuh. Agar saya bisa melayani masyarakat dengan baik. Terima kasih teman-teman media yang mewujudkan saya bisa berjabat tangan dengan Presiden. Tanpamu langit tak berbintang. Tanpamu hampa yang kurasa," tambah Sutopo sembari meminta doa ke Jokowi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6602 seconds (0.1#10.140)