Merasa Disusupi Ratna, Tim Prabowo-Sandi Akan Buat Sistem Screening

Kamis, 04 Oktober 2018 - 08:48 WIB
Merasa Disusupi Ratna, Tim Prabowo-Sandi Akan Buat Sistem Screening
Merasa Disusupi Ratna, Tim Prabowo-Sandi Akan Buat Sistem Screening
A A A
JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi merasa kecolongan dengan aksi kabar bohong alias hoaks anggota Juru Kampanye Nasionalnya, Ratna Sarumpaet.

Bahkan karena kasus itu, Ratna dianggap sebagai penyusup. Untuk itu, metode screening akan digunakan untuk rekruitmen anggota badan pemenangan.

"Kami tak tahu, faktanya Bu Ratna melakukan pembohongan, iya pembohongan," ujar Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional, Dahnil Anzar Simajuntak seusai konferensi pers dikediaman Prabowo, Jalan Kertanegara No 4, Jakarta Selatan, Rabu, (3/10/2018).

Awalnya, Dahnil mengatakan pihaknya percaya tentang kabar penganiayaan yang diceritakan sendiri oleh Ratna. Tapi akhirnya, Koalisi Indonesia Adil Makmur mengaku kecolongan.

"Bukan cuma kami sekadar kebobolan, karena beliau posisinya elite di Badan Pemenangan Nasional. Pak Prabowo juga terbuka atas apapun (yang diceritakan Ratna)," terangnya.

Lebih lanjut lagi, Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi akan lebih berhati-hati untuk merekrut anggota badan pemenangannya. "Yang jelas bagi kami semuanya tim tim ini bersih dari mereka mereka yang merusak dari dalam. Kami akhirnya akan menscreening yang bergabung disini, jangan sampai ada penyusupan yang kami tidak tahu," tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6579 seconds (0.1#10.140)
pixels