Gerindra Sebut Penganiayaan Ratna Sarumpaet Biadab

Selasa, 02 Oktober 2018 - 17:10 WIB
Gerindra Sebut Penganiayaan Ratna Sarumpaet Biadab
Gerindra Sebut Penganiayaan Ratna Sarumpaet Biadab
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai pelaku penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet biadab. Sebab, musibah yang dialami Ibu dari artis Atiqah Hasiholan itu sudah keterlaluan.

"Pelakunya biadab, ini sudah keterlaluan," ujar Dasco dalam keterangan tertulisnya yang diterima SINDOnews, Selasa (2/10/2018).

Maka itu, Anggota Komisi III DPR yang membidangi hukum tersebut meminta aparat kepolisian tidak tinggal diam dan mencari pelaku penganiayaan itu. Sebab, foto perempuan dengan wajah penuh lebam sudah menyebar dan dibenarkan beberapa pihak.

"Ini kasus harus diungkap, ini negara hukum! Negara yang menjunjung tinggi demokrasi," kata pria yang juga sebagai ketua Mahkamah Kehormatan DPR ini.

Dia pun mengingatkan bahwa kebebasan mengemukakan pendapat dijamin oleh undang-undang di negeri ini. Sehingga, kata dia, jangan sampai demokrasi Indonesia cacat akibat sikap rezim yang antikritik.

"Dan apabila nanti diketahui karena hal itu Ratna atau siapapun mengalami perlakuan yang sangat biadab ini, boleh dikatakan negara gagal melindungi warga negaranya di tanah tumpah darah nya sendiri," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)