Dahnil Anzar: Silakan Lembaga Survei Buat Framing Prabowo-Sandi

Jum'at, 28 September 2018 - 13:01 WIB
Dahnil Anzar: Silakan Lembaga Survei Buat Framing Prabowo-Sandi
Dahnil Anzar: Silakan Lembaga Survei Buat Framing Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang menyebut isu The New Prabowo belum populer tidak dipersoalkan kubu pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua.

Bahkan, Koordinator Juru Bicara Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak tertawa menanggapi survei LSI Denny JA tersebut.

"Hahaha... Silakan saja lembaga survei buat framing," kata Dahnil Anzar Simanjuntak kepada SINDOnews, Jumat (28/9/2018).

Yang jelas kata Dahnil, Koalisi Indonesia Adil Makmur akan terus bekerja. "Stop menghina nalar publik seolah rakyat tidak memahami framing-framing model seperti ini," ujar Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah ini.

Dia justru meyakini bahwa dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandiaga tidak akan terbendung. "Meski kami harus melawan kekuatan modal yang sangat besar, Pak Prabowo-Sandi akan tetap berjuang bersama rakyat di Pemilu kali ini," pungkasnya.

Diketahui, dalam survei LSI Denny JA itu, sebanyak 77,8% masyarakat tidak mengetahui istilah The New Prabowo. Kemudian, dari 1.200 responden yang disurvei itu hanya sebesar 13,0% yang mengetahui dan yang tidak menjawab 9,2%.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7992 seconds (0.1#10.140)