Gabung Prabowo-Sandi, Ini Posisi Neno Warisman di Tim Sukses

Rabu, 19 September 2018 - 15:57 WIB
Gabung Prabowo-Sandi, Ini Posisi Neno Warisman di Tim Sukses
Gabung Prabowo-Sandi, Ini Posisi Neno Warisman di Tim Sukses
A A A
JAKARTA - Aktivis Gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman bersedia menjadi bagian dari tim sukses (timses) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kepastian itu diketahui disampaikan Neno saat mengikuti rapat di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin malam.

"Mbak Neno langsung menyampaikan bahwa bersedia dan ikhlas seiklas-ikhlasnya bergabung dalam Timses Prabowo," kata Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Yandri mengungkapkan posisi Neno dalam timses Prabowo-Sandi adalah wakil ketua. Posisi yang diberikan kepada Neno merupakan usulan Prabowo.

"Istilahnya ya gayung bersambut. Bukan berarti Pak Prabowo memaksa Mbak Neno," kata Anggota Komisi II DPR ini.

Dia mengungkapkan, Prabowo berharap Neno bisa memberikan energi baru bagi timses Prabowo-Sandi.

"Dan dari penyampaian Mbak Neno memang sama apa yang disampaikan itu dia siap all out menangkan Prabowo-Sandi," katanya.

Sedangkan sebelum adanya pembicaraan mengenai timses, Neno melaporkan suka duka menjadi aktivis #2019GantiPresiden kepada Prabowo.

"Pada akhirnya dia juga harus tentukan sikap dalam pilpres, dan tadi malam sudah ditegaskan oleh Neno dan kawan-kawan bahwa mereka bergabung dengan koalisi Prabowo-Sandi," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5457 seconds (0.1#10.140)