Sandi ke Emak-Emak: Hidup Sekarang Susah atau Susah Banget?

Sabtu, 15 September 2018 - 17:25 WIB
Sandi ke Emak-Emak:...
Sandi ke Emak-Emak: Hidup Sekarang Susah atau Susah Banget?
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wakil Presiden, Sandiaga S Uno menemui ratusan pendukungnya di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi di Jalan Cut Meutia nomor 18 Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2018).

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Sandi menyampaikan beberapa pesan dari bakal calon presiden, Prabowo Subianto. Ia meyakinkan kepada para pendukungnya bahwa Prabowo Presiden 2019-2024.

Untuk itu, Prabowo, kata Sandi meminta agar kampanye zaman now itu dilakukan dengan cara yang menyejukkan, merangkul, tidak boleh menjatuhkan dan menjaga persatuan. Sandi juga menyampaikan pesan ekonomi kepada para pendukungnya yang banyak dari kalangan 'emak-emak'.

"Pesan ketiga adalah pesan ekonomi. Hidup sekarang semakin susah atau semakin parah, susah atau susah banget, harga2 mahal atau turun? Belanja mahal atau murah? Cari kerja gampang atau susah? Susah atau susah banget? tanya Sandi kepada para pendukungnya.

Prabowo dan dirinya berjanji akan mengubah kondisi ekonomi Indonesia ke arah yang lebih sejahtera. Maka itu, ia meminta para pendukungnya agar selama 7,5 bulan ini mengawal pemilu ini dengan jujur dan adil.

"Kita juga ingin terpilih dengan penuh martabat dan menjadi salah satu kebanggan demokrasi yang bisa dibanggakan di seluruh dunia," tandasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6833 seconds (0.1#10.140)