Kubu Jokowi: Infrastruktur untuk Kepentingan Milenial dan Emak-emak

Sabtu, 01 September 2018 - 17:56 WIB
Kubu Jokowi: Infrastruktur untuk Kepentingan Milenial dan Emak-emak
Kubu Jokowi: Infrastruktur untuk Kepentingan Milenial dan Emak-emak
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bertekad terus meningkatkan elektabilitas pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Salah satu caranya terus meningkatkan elektabilitas di kalangan anak muda dan emak-emak dengan memberikan penjelasan tentang apa yang sudah dikerjakan oleh Presiden Jokowi.

Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Ahmad Basarah mengatakan, infrastruktur yang dibangun Pemerintah Jokowi juga untuk kepentingan generasi milenial dan emak-emak masa mendatang.

"Bedanya timses (tim sukses) Jokowi-Ma'ruf dengan timses lain adalah kalau kami menjelaskan yang sudah kami kerjakan, bukan yang mau dikerjakan. Nah, salah satu yang akan kami jelaskan kepada anak-anak dan juga pada emak-emak," tutur Basarah, di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Sabtu, (1/9/2018).

Basara mengakui, memang pembangunan infrastruktur itu tidak akan berefek jangka pendek. Akan tetapi akan berpengaruh untuk jangka panjang.

"Itulah harapan yang seharusnya diwujudkan bagi kepentingan generasi milenial dan emak-emak. Jadi kepentingan milenial maupun kepentingan emak-emak, Pak Jokowi sudah melakukannya," tutur Wakil Ketua MPR ini.

Menurut dia, pembangunan infrastruktur ini akan dirasakan juga oleh generasi milenial pada 5-10 tahun mendatang.

"Bukan dengan memberikan janji atau harapan, tapi sudah melakukan sesuatu yang jadi jembatan kehidupan lebih baik bagi generasi milenial pada 10 tahun akan datang," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8154 seconds (0.1#10.140)
pixels