Gerkindo Bekali Caleg dengan Pelatihan Public Speaking

Sabtu, 25 Agustus 2018 - 14:06 WIB
Gerkindo Bekali Caleg...
Gerkindo Bekali Caleg dengan Pelatihan Public Speaking
A A A
JAKARTA - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo), organisasi sayap Partai Perindo kembali menggelar pelatihan.

Kali ini Gerkindo menggelar pelatihan public speaking atau berbicara di hadapan publik, seminar kepemimpinan dan pembekalan politik kepada calon anggota legislatif (caleg) yang berasal dari kader Gerkindo.

Ketua Umum DPP Gerkindo, Yerry Tawalujan mengungkapkan Gerkindo yang merupakan salah satu dari 10 sayap Partai Perindo.

"Itulah sebabnya kami kumpulkan di sini ada sekitar 75 bacaleg, baik untuk DPR maupun DPRD provinsi dan kabupaten/kota," kata Yerry di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018).

Yerry juga menjelaskan dalam pelatihan tersebut, para kader Gerkindo akan diberikan bekal, dari public speaking hingga kiat percaya diri sebagai pemimpin.

"Jadi kami memperlengkapi mereka dengan teknik-teknik public speaking, seminar tentang kepemimpinan supaya mereka percaya diri sebagai pemimpin, mereka akan mewakili rakyat dipilih rakyat dan tentu saja mereka pemimpin jadi tentu bagaimana memaksimalkan kepemimpinan mereka itu paling utama," tuturnya.

Yerry menambahkan dalam pelatihan tersebut para kader yang merupakan caleg akan diberikan informasi mengenai strategi pemenangan.

"Lalu tentu ada pembekalan politik, strategi-strategi pemenangan, kiat-kiat pemenangan, kiat-kiat bagaimana bisa turun ke masyarakat dengan lebih maksimal itu juga akan diajarkan di tempat ini," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5442 seconds (0.1#10.140)