PKS Ajukan Aher dan Mardani Ketua Timses Prabowo-Sandiaga

Senin, 13 Agustus 2018 - 16:27 WIB
PKS Ajukan Aher dan...
PKS Ajukan Aher dan Mardani Ketua Timses Prabowo-Sandiaga
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusulkan dua kadernya, Ahmad Heryawan dan Mardani Ali Sera sebagai ketua tim pemenangan Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Pasalnya, Mardani Ali Sera dianggap sukses menjadi ketua tim pemenangan Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pemilihan Kepala Daerah Pilkada (DKI) Jakarta 2017. Ahmad Heryawan (Aher) dianggap masih memiliki pengaruh yang besar di wilayah Jawa Barat.

"Paling kita mengusulkan saja. Misal PKS mengusulkan Pak Aher bisa jadi timses, ketua tim," ujar Direktur Pencapresan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Suhud Aliyudin dihubungi wartawan, Senin (13/8/2018).

Namun kata dia, hal tersebut kembali kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Sebab, menurut dia, yang berhak memutuskan siapa ketua tim pemenangan itu adalah Prabowo dan Sandiaga. "Kalau saya lihat Pak Aher dan Pak Mardani bagus tuh, terbukti di DKI," katanya.

Dia mengungkapkan, sejauh setiap partai politik (Parpol) pendukung Prabowo-Sandiaga masih menyusun nama-nama yang bakal diajukan ke dalam tim pemenangan.

"Masalah siapa ketuanya itu kan jadi kewenangan Pak Prabowo dan Pak Sandiaga. Nanti baru setelah itu strukturnya dibuat oleh Gerindra, kemudian nanti dirundingkan di masing-masing partai di koalisi," ungkapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6806 seconds (0.1#10.140)