KPU Terima dan Nyatakan Lengkap Syarat Dokumen Prabowo-Sandi

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 16:17 WIB
KPU Terima dan Nyatakan...
KPU Terima dan Nyatakan Lengkap Syarat Dokumen Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah selesai melakukan pendaftaran sebagai pasangan capres dan cawapres periode 2019-2024 di Kantor KPU, Jakarta.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi Kamis (10/8/2018), tampak beberapa ketum parpol pengusung duduk mendampingi Prabowo dan Sandi. Para petugas pemeriksaan berkas atau dokumen bertugas dengan pengawasan para anggota Bawaslu.

Berkas persyaratan Prabowo-Sandi diperiksa sekira hampir satu jam. Oleh petugas peneliti kemudian dinyatakan bahwa berkas syarat pendaftaran Prabowo-Sandi dianggap lengkap dan diterima KPU.

"Setelah kami periksa dan teliti seluruh persyaratan pendaftaran dinyatakan lengkap dan seluruh dokumen partai politik pengusul dinyatakan lengkap," sebut Divisi Hukum KPU Nur Syarifah saat membacakan persyaratan dokumen Prabowo-Sandi.

Selain itu Nur Syarifah juga mengatakan Surat pengantar kesehatan untuk pasangan Prabowo - Sandi nantinya akan di berikan pada hari Senin 12 Agustus 2018. "Untuk surat pengantar kesehatan kami berikan pada Senin, mohon di cermati apa apa saja seblum pemeriksaan," jelas Nur.

Tampak Ketum dan petinggi parpol ikut mendampingi Prabowo-Sandi antara lain Zulkifli Hasan, Sohibul Iman, Salim Assegaf, Mustafa Kamal, Amien Rais, Titiek Soeharto, Dan kedua anak Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2066 seconds (0.1#10.140)