Pilpres 2019, SA: Chairul Tanjung Sanggup ‘Sihir’ Ekonomi Indonesia

Minggu, 05 Agustus 2018 - 20:34 WIB
Pilpres 2019, SA: Chairul Tanjung Sanggup ‘Sihir’ Ekonomi Indonesia
Pilpres 2019, SA: Chairul Tanjung Sanggup ‘Sihir’ Ekonomi Indonesia
A A A
JAKARTA - Pengusaha Nasional Chairul Tanjung (CT) dinilai sangat cocok untuk dijagokan maju dalam Pilpres 2019 mendatang. Sosoknya sangat dibutuhkan di tengah kondisi ekonomi Indonesia yang belum menggembirakan saat ini.

“Pak CT pengusaha pribumi yang sukses dan sangat cocok menjadi pemimpin bangsa yang akan selamatkan Indonesia dengan tangan dinginnya,” kata Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia Sam Aliano melalui pesan elektronik, Minggu (5/8/2018).

Menurut Sam, CT sangat tepat muncul di tengah kebutuhan sosok ekonom yang handal dan teruji. Karena, saat ini tantangan ke depan bangsa Indonesia adalah masalah ekonomi. “Itu semua fakta dan bukti sosoknya mampu selamatkan Indonesia, terutama masalah kesejahteraan rakyat dan perbaikan ekonomi,” terangnya.

Jika menilik perjalanan hidupnya, CT yang berlatar belakang orang biasa, bahkan pas-pasan, namun sanggup bangkit dan menjadi pengusaha sukses. “Mulai bisnisnya dari 0 rupiah, tapi bisa sukses. Jadi, gimana Indonesia ga sukses di bawah tangannya,” ungkap dia.

Sampai saat ini, kata Sam, belum ada pengusaha asli Indonesia yang sanggup menyamai, apalagi melebihi kemampuannya. “Banyak yang sebut Chairul Tanjung anak singkong, tapi saya sebut anak ajaib yang bisa sihir Indonesia dari krisis ekonomi menjadi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat,” kata Sam.

Pengalaman di bidang pemerintahan cukup baik saat menjadi Menko Perekonomian. "Orang yang sangat berhasil di dunia usaha. Pernah jadi Menko Ekonomi, di akademisi juga bagus. Saya pikir sangat berpotensi juga jadi salah satu kandidat Capres.

Sampai saat ini, calon presiden Sam Aliano masih menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait gugatan ambang batas pencalonan Presiden (Presidential Treshold) 0 persen di Pemilu 2019. Sam mengatakan, jika gugatan tersebut dikabulkan maka dirinya dan sejumlah calon lain bisa maju sebagai calon presiden.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7358 seconds (0.1#10.140)