Pertemuan Sekjen Pendukung Jokowi Sepakati Susunan Tim Kampanye

Minggu, 05 Agustus 2018 - 01:19 WIB
Pertemuan Sekjen Pendukung Jokowi Sepakati Susunan Tim Kampanye
Pertemuan Sekjen Pendukung Jokowi Sepakati Susunan Tim Kampanye
A A A
JAKARTA - Pertemuan di tingkat sekretaris jenderal partai politik pendukung Joko Widodo (Jokowi) yang berlangsung dua jam, di Gedung Joang 45, Jakarta, Sabtu (4/8/2018) malam, menyepakati struktur tim kampanye Pilpres 2019.

Berada di puncak struktur tim kampanye ada posisi dewan pengarah yang diisi oleh para ketua umum partai politik pendukung dan tokoh-tokoh nasional. Di bawahnya ada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

Di bawah pasangan calon ada ketua tim kampanye nasional yang akan ditunjuk oleh pasangan calon. Di bawahnya ada tim ahli, sekretaris tim kampanye nasional di mana seluruh sekjen partai memimpin forum, lalu ada bendahara.

"Tentu saja karena tanggung jawab kita untuk betul-betul transparan dalam pengelolaan keuangan dana kampanye sesuai ketentuan UU," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto usai pertemuan.

Di bawah seluruh sekretaris tim kampanye nasional bersama dengan para sekjen yang memimpin forum itu, ada 10 direktorat dan ada 10 direktur yang secara spesifik membidangi bidang-bidang khusus. Termasuk di dalammya ada yang menangani relawana serta para koordinator wilayah.

"Dengan demikian tim kampanye itu strukturnya sudah solid tapi koordinatif, direktif kemudian meleverage seluruh posisi politik dari bapak Joko Widodo sebagai incumbent," ucap Hasto.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5753 seconds (0.1#10.140)