Peduli Kesehatan, MNC Group Ajak Karyawan Donor Darah

Rabu, 25 Juli 2018 - 13:55 WIB
Peduli Kesehatan, MNC Group Ajak Karyawan Donor Darah
Peduli Kesehatan, MNC Group Ajak Karyawan Donor Darah
A A A
JAKARTA - MNC Love Donation 'Let’s Share The Love with Your Blood' kembali hadir sebagai aksi sosial yang didukung oleh ribuan karyawan MNC Group ini dilaksanakan pada Rabu 25 Juli 2018 di iNews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta.

"MNC Love Donation merupakan kegiatan rutin MNC Group setiap tahunnya sebagai wujud kepedulian MNC Group terhadap masyarakat dan konsistensi dalam bidang kesehatan," kata Ketua III MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo, seusai mendonorkan darahnya, di iNews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Dalam aksi donor darah ini MNC Peduli menggandeng PMI Depok dan Kabupaten Sukabumi. Seluruh kantong darah yang terkumpul dari aksi sosial ini akan diserahkan kepada PMI.

"MNC Love Donation hari ini diharapkan dapat memenuhi target 300 kantung darah untuk membantu kebutuhan darah PMI," ucapnya.

Menurut Jessica, MNC Love Donation periode Juli 2018 merupakan aksi donor darah MNC Group yang kedua kalinya di kawasan MNC Center, Kebon Sirih. Jessica berharap ke depan acara donor darah seperti ini dapat dilaksanakan tiga bulan sekali.

"Harapannya kita dari MNC Group ingin supaya dapat berkontribusi untuk bisa menyumbang darah yang diperlukan oleh PMI," tuturnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1449 seconds (0.1#10.140)