24 Tahun Mengabdi, Brigjen Pol Teddy Minahasa Raih Bintang Bhayangkara Nararya

Rabu, 11 Juli 2018 - 16:06 WIB
24 Tahun Mengabdi, Brigjen Pol Teddy Minahasa Raih Bintang Bhayangkara Nararya
24 Tahun Mengabdi, Brigjen Pol Teddy Minahasa Raih Bintang Bhayangkara Nararya
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada empat anggota Polri yang dinilai berjasa dalam menjalankan tugasnya. Salah satunya Brigjen Pol Teddy Minahasa. Penghargaan diberikan saat peringatan upacara HUT Ke-72 Bhayangkara di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap anggota yang bertugas diperbatasan dan pedalaman serta di luar negeri," kata Jokowi saat memberikan penghargaan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018)..

Peringatan HUT Bhayangkara juga dihadiri Wakil Presiden Yusuf Kalla, para pimpinan lembaga tinggi negara dan TNI, serta sejumlah menteri Kabinet Kerja. Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga tampak mendampingi Presiden Jokowi.

Brigjen Pol Teddy Minahasa yang saat ini menjabat sebagai Karo Paminal Divisi Propam Polri dikenal sebagai sosok jenderal yang berprestasi, berkharisma dan pekerja keras. Sosok jenderal bintang satu Polri tersebut dianggap berjasa besar dengan ketabahan yang luar biasa dan tidak pernah cacat selama 24 tahun di kepolisian.

Karena memenuhi kriteria, maka negara memberikan Bintang Bhayangkara Nararya tersebut kepada sosok jenderal yang saat ini masih menjadi staf ahli Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sosok Brigjen Pol Teddy Minahasa juga pernah mendapatkan penghargaan Seroja Wibawa Nugraha sebagai lulusan terbaik sewaktu mengikuti Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXI Tahun Angkatan 2017 di Lemhannas RI. Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Pur) Agus Widjojo di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7110 seconds (0.1#10.140)