Ini Alasan Golkar Dukung Jokowi

Jum'at, 06 Juli 2018 - 00:46 WIB
Ini Alasan Golkar Dukung Jokowi
Ini Alasan Golkar Dukung Jokowi
A A A
YOGYAKARTA - Politisi Partai Golkar Idrus Marham mengungkapkan alasan partai Golkar mendukung Joko Widodo (Jokowi) untuk melanjutkan pemerintahan periode kedua. Dalam pemerintahan Jokowi saat ini dinilai masih ada pembangunan yang belum selesai.

Kata Idrus, agar pembangunan dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan maka perlu dukungan. “Itu urgensi dari dukungan ini, karena pembangunan masih ada yang belum selesai,” lata Idrus Marhum usai puncak peringatan Hari Lansia Nasional ke 22 di Lapangan Denhanud Paskhas Yogyakarta, Kamis (5/7/2018).

Idrus Marham menjelaskan, saat ini masih ada 10-20% pembangunan yang belum selesai. Meski begitu, secara umum pemeritahan Jokowi dapat dikatan berhasil. Hal ini dapat dilihat dari capaian prestasi pemerintahan Jokowi.

“Jadi dukungan ini juga sebagai tanda syukur terhadap pemeritahan Jokowi atas pembanguanan yang sudah berjalan dengan baik,” tandasnya.

Idrus menambahkan, jika pemerintahan Jokowi sudah menyelesaikan pembangunan, maka Golkar tidak akan mendukung Jokowi pada periode kedua. Hanya saja karena masih ada yang belum selesai, maka harus diparipurnakan dan Golkar mendukungnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6318 seconds (0.1#10.140)