Halal Bihalal, HT Ajak Kader Perindo Introspeksi

Jum'at, 29 Juni 2018 - 20:36 WIB
Halal Bihalal, HT Ajak Kader Perindo Introspeksi
Halal Bihalal, HT Ajak Kader Perindo Introspeksi
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar halal bihalal setelah Hari Raya Idul Fitri, di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Jumat (29/6/2018).

Hadir dalam acara itu, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibyo bersama para kader dan sayap-sayap Partai Perindo. Halal bihalal mengangkat tema Satukan Barisan Menuju Kemenangan.

Hary Tanoesoedibjo atau HT mengajak untuk menjadikan momentum halal bihalal sebagai introspeksi atas berbagai kekurangan sekaligus bertekad untuk bekerja lebih baik.

"Sebagai partai, kita bisa lebih baik lagi dalam berjuang agar Partai Perindo pada pemilu nanti menjadi partai besar dan mendapatkan kursi banyak, supaya kita bisa berperan dalam jalannya negara agar dapat lebih baik lagi," kata HT, di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Jumat (29/06/2018).

HT menegaskan sangat ingin melihat Indonesia maju, besar dengan prestasi dunia. "Pariwisata yang kuat, objek wisata yang kuat, kesenjangan sosial yang mengecil. Itu yang kita harapkan, Indonesia bisa maju,"tambahnya.

HT juga menjelaskan mengenai proses pencalonan anggota legislatif (pencalegan) di Partai Perindo yang telah memasuki tahap akhir.

"Paling satu atau dua minggu lagi kita hampir selesai. Sementara di daerah tingkat satu atau dua sedang kita monitor, seharusnya lebih mudah ya. Kami sangat bersyukur peminat Perindo luar biasa," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6261 seconds (0.1#10.140)