Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris di Lembang dan Cimahi

Selasa, 19 Juni 2018 - 22:04 WIB
Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris di Lembang dan Cimahi
Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris di Lembang dan Cimahi
A A A
BANDUNG - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap tiga orang terduga teroris di Kota Cimahi dan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, tim Densus 88 mengamankan dua terduga teroris di Cimahi pada Selasa (19/6/2018) pagi. Kedua terduga teroris itui berinisial F dan R. Selanjutnya, Densus 88 bergerak ke Lembang.

Di sini petugas mengamankan terduga teroris berinisial MN. Ketiga terduga teroris yang diamankan ini, merupakan jaringan teroris yang berencana melakukan serangan di wilayah Jabar dan Jateng.

Rencana serangan itu diduga saat anggota polisi tengah berjaga di Pos Pam arus mudik dan balik Lebaran 2018 dan di mako kepolisian. Terduga teroris R diketahui merupakan anggota jaringan teroris asal Riau.

Sementara MN diketahui warga Makasar dan F merupakan warga Kota Cimahi. Hingga kini, polisi masih belum membenarkan dan mengkonfirmasi penangkapan terduga teroris tersebut.

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Dir Reskrimum Kombes Pol Ujar Surya Fana tak menjawab saat dihubungi melalui pesan singkat. Begitu pun saat berusaha ditelepon tak bersedia menjawab.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7119 seconds (0.1#10.140)