Warga Antusias Sambangi Bazar Kartini Perindo

Selasa, 05 Juni 2018 - 18:12 WIB
Warga Antusias Sambangi Bazar Kartini Perindo
Warga Antusias Sambangi Bazar Kartini Perindo
A A A
JAKARTA - DPP Kartini Perindo menggelar Bazar sembako di Jalan Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Sekjen DPP Kartini, Eva Mutia menjelaskan, bazar tersebut menjual sembako dengan harga yang cukup murah dan masyarakat sangat antusias dengan kehadiran Bazar Kartini Perindo.

"Tanggapan masyarakat alhamdulillah luar biasa, baik sekali mereka antusias bisa dilihat di belakang ini ibu-ibunya senang. Apalagi sekarang bulan puasa Ramadhan dan sudah menjelang Lebaran dan beberapa bahan pokok juga sudah mulai naik," kata Eva di lokasi Bazar, Selasa (5/6/18).

Eva menjelaskan, sembako yang ada di Bazar Kartini Perindo ditukarkan dengan menggunakan kupon. "Kupon tersebut dibagikan ke warga kurang mampu serta warga yang menjadi anggota Perindo," ujar Eva.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan bersyukur semua elemen Partai Perindo mulai dari DPW,DPD dan DPC dapat mengambil peran penting untuk berbagi kepada masyarakat.

"Artinya ini adalah bentuk kepedulian kita bentuk perhatian kita kepada masyarakat khususnya di Jakarta Pusat. Saya merasa senang dan saya bersyukur, ternyata semua kepengurusan kompak, semua caleg kompak untuk melaksanakan acara yang luar biasa ini," ujar Sahrianta.

Ketua DPD Perindo Jakarta Pusat, Pahala Tua Sianturi menambahkan, kegiatan bazar Kartini Perindo bagian dari visi misi Partai Perindo untuk tetap berjuang menyentuh masyarakat di level terbawah.

Pahala juga menyebut bazar Kartini Perindo akan terus ada sampai kapanpu karena memang ini merupakan program Partai Perindo yang berasnya sendiri pun hasil produksi Partai Perindo. Bazar ditutup dengan buka puasa bersama warga dan anggota Perindo yang hadir.

"Untuk selanjutnya, akan ada tetap di wilayah Senen dan johar atau cempaka putih di wilayah pak sekda saya. Atau di wilayah bacaleg yang hadir di belakang saya ini kita akan coba," ucap Pahala.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2980 seconds (0.1#10.140)