Polri Belum Bersedia Beberkan Korban Keributan di Mako Brimob

Rabu, 09 Mei 2018 - 13:12 WIB
Polri Belum Bersedia Beberkan Korban Keributan di Mako Brimob
Polri Belum Bersedia Beberkan Korban Keributan di Mako Brimob
A A A
DEPOK - Polri belum dapat menjelaskan tentang korban dalam insiden keributan di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5/2018).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Polisi M Iqbal belum bisa menyampaikan perihal adanya korban dalam insiden di Mako Brimob Kelapa Dua Depok pada Selasa malam. Iqbal mengatakan bahwa pihaknya masih dalam proses negosiasi dengan para narapidana.

"Kita belum bisa sampaikan saat ini karena kami dalam tahapan untuk melakukan komunikasi pendekatan negosiasi pada mereka," kata Iqbal.

Mengenai negosiasi dengan para narapidana, Iqbal tidak bisa menjelaskan. Dia hanya meminta agar didoakan prosesnya cepat selesai.

"Doakan saja kita minta doa kepada teman semua, kepada masyarakat bahwa kami dapat segera menuntaskan masalah ini. Ya komunikasi. Bahwa mereka dapat dengan tenang mengikuti semua aturan yang ada di tahanan," tukasnya.

Terkait lokasi insiden, Iqbal pun enggan menyebutkan. Dia hanya memastikan lokasinya di dalam Mako Brimob Kelapa Dua Depok. "Ada di dalam, saya enggak bisa sebutkan dong di A, B atau C," paparnya.

Insiden itu kata Iqbal hanya terjadi di satu blok. Insiden itu tidak melibatkan narapidana di blok lain. "Satu blok saja," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2436 seconds (0.1#10.140)