Bertemu Hary Tanoe, Branch Manager MNC Finance Dapat Ilmu dan Pengalaman

Selasa, 10 April 2018 - 05:36 WIB
Bertemu Hary Tanoe,...
Bertemu Hary Tanoe, Branch Manager MNC Finance Dapat Ilmu dan Pengalaman
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan arahan dan motivasi kepada Branch Manager MNC Finance dari seluruh Indonesia di MNC Financial Center, Jakarta, Senin (9/4). Dia menekankan pentingnya kerja keras yang berkualitas, presisi, kecepatan dan determinasi dalam mengembangkan organisasi atau perusahaan.

"Arahannya sangat positif, semua dapat ilmu dari Pak Hary sehingga bisa dibawa pulang untuk diterapkan di cabang masing-masing," kata Suhendra Lie, President Director PT MNC Finance.

Dia mengungkapkan, arahan dari HT sangat dibutuhkan untuk memotivasi para Branch Manager untuk mengejar target perusahaan Pada kuartal pertama, kinerja perusahaan diakuinya mencapai 97,8% dari target yang diharapkan.

"Tentunya cabang butuh treatment, butuh motivasi, butuh arahan untuk mencapai target tahun 2018 ini, dimana kita lihat kondisi ada peluang dan ada risiko yang harus kita siasati," tuturnya.

Sementara Direktur Operasional MNC Finance Tjahjo Watjono menambahkan, para branch manager sengaja dikumpulkan untuk mereview performance di kuartal pertama agar bisa menentukan langkah di kuartal kedua dan selanjutnya. "Kita membahas strategi mencapai target di kuarter kedua maupun ketiga," ungkapnya.

Untuk memastikan kinerja cabang, lanjut Tjahjo, seluruh BOD akan turun melakukan roadshow ke daerah-daerah di seluruh Indonesia. "Kita para BOD akan membagi tugas untuk mengunjungi area-area atau cabang-cabang di seluruh Indonesia supaya apa yang kita targetkan di kuarter pertama ini bisa dijalankan dengan baik," terangnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)