Diperiksa Polisi, Presiden PKS Dicecar 13 Pertanyaan

Senin, 09 April 2018 - 18:03 WIB
Diperiksa Polisi, Presiden PKS Dicecar 13 Pertanyaan
Diperiksa Polisi, Presiden PKS Dicecar 13 Pertanyaan
A A A
JAKARTA - Presiden PKS Sohibul Iman selesai diperiksa polisi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik yang dilaporkan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Kali ini Sohibul mengaku dicecar 13 pertanyaan.

"Alhamdulillah sudah pemeriksaan selama satu jam, mulainya pukul 10.30 WIB. Setelah itu pembuatan BAP dan baru selesai sekarang," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/4/2018).

Selama diperiksa polisi kata dia, dia dicecar sekitar 13 pertanyaan. Adapun dia, sudah menjelaskan kalau pernyataannya yang dianggap Fahri mencemarkan nama baik itu ke polisi.

Adapun pernyataan itu, ungkapnya, tidak ada unsur pencemaran dan unsur fitnahnya. Sebab, pernyataannya itu menggambarkan fakta yang dilengkapi dengan dokumen memadai.

Sementara itu, Kuasa Hukum Sohibul Iman, Indra menerangkan, dalam pemeriksaan tersebut, kliennya mengklarifikasi dan memberikan keterangan seputar apa yang dituduhkan oleh Fahri.

Kliennya juga membeberkan secara rinci kronologis proses kejadian, latar, frasa, dan kata yang dituduhkan terhadapnya. Bahkan tambahnya, pihaknya juga membawa barang bukti berupa 49 screenshot percakapan yang menjadi bukti menjelaskan duduk perkara, guna memperkuat bantahan Presiden PKS tersebut.

"Ada juga tiga berkas bundel yang kita sampaikan plus enam video yang mendasari dan menjadi argumen kami dalam menanggapi apa yang dituduhkan saudara Fahri Hamzah," katanya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5391 seconds (0.1#10.140)