Rakornas Pemuda Perindo Hasilkan Empat Poin

Sabtu, 31 Maret 2018 - 16:42 WIB
Rakornas Pemuda Perindo Hasilkan Empat Poin
Rakornas Pemuda Perindo Hasilkan Empat Poin
A A A
JAKARTA - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Perindo yang berlangsung hingga Jumat 30 Maret 2018 malam menghasilkan empat poin.

Empat poin itu telah disampaikan Ketua Umum Pemuda Perindo Effendy Syahputra kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Pemuda Perindo.

"Pertama, kami laporkan kepada Pak Ketum, teman-teman DPW bersepakat meminta kepada DPP Partai Perindo agar terkait pencalonan pencalegan ada asas proporsionalitas dalam menilai kapasitas caleg yang akan diajukan dan mendapatkan perlakuan yang sama dalam hal-hal bantuan maupun fasilitas dari Partai Perindo," tutur Ketua Umum Pemuda Perindo Effendy Syahputra, di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018).

Kedua, seluruh pengurus Pemuda Perindo sepakat menggelar liga Futsal Perindo tahun 2018. Adapun liga futsal itu, kata dia, salah satu ciri dari Perindo. "Dengan liga futsal inilah Partai Perindo dikenal kaum milenial," ujarnya.

Ketiga, Pemuda Perindo ingin mandiri dalam percepatan infrastrukturnya sehingga bisa langsung mengeluarkan surat keputusan (SK) tanpa melaporkan ke struktur partai.

Keempat, Pemuda Perindo ingin dilibatkan dalam program pembagian gerobak. "Janji ini semalam sudah saya penuhi disampaikan ke ketua umum," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9126 seconds (0.1#10.140)