Jokowi Minta CPNS Junjung Tinggi Etika dan Hukum

Selasa, 27 Maret 2018 - 13:39 WIB
Jokowi Minta CPNS Junjung...
Jokowi Minta CPNS Junjung Tinggi Etika dan Hukum
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pembekalan bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2017 yang telah lolos seleksi.

Kepada para CPNS, Jokowi berpesan agar mereka menjunjung tinggi etika dan menghormati hukum. "Saudara-saudara warga negara terpilih dan punya tanggung jawab besar, tanggung jawab sosial, tanggung jawab menghormati hukum dan ketertiban sosial serta menjunjung tinggi etika dan sopan santun," kata Jokowi saat memberikan kuliah umum pada acara pembekalan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Jokowi juga meminta para CPNS untuk menjaga integritas dan menjauhi praktik korupsi. PNS, kata Jokowi, adalah simbol pemersatu bangsa, pembela Pancasila serta birokrat yang membawa lompatan kemajuan bagi kejayaan Indonesia.

Dalam acara yang dihadiri 5.165 CPNS ini, Jokowi berpesan agar para CPNS untuk selalu berinovasi dalam melayani masyarakat. "Saudara harus kepo (penasaran-red), Pengin tahu, pengin mengerti perkembangan Iptek, kepo pada informasi, kepo pada dinamika lapangan," ucap Jokowi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5531 seconds (0.1#10.140)