Perindo Akan Optimalkan Jejaring Kader dan Massa untuk Menangkan Jokowi

Senin, 05 Maret 2018 - 14:12 WIB
Perindo Akan Optimalkan...
Perindo Akan Optimalkan Jejaring Kader dan Massa untuk Menangkan Jokowi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan mengukuhkan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Perindo akhir Maret mendatang.

Sebagai partai politik baru dan belum memiliki kursi di DPR, Perindo menyatakan siap mengerahkan jejaring kadernya untuk mensukseskan pencapresan Jokowi di Pilpres 2019.

"Kami punya jaringan parpol. Kami punya massa. Jadi banyak hal yang bisa dilakukan oleh Partai Perindo," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Komplek Istana Presiden, Jakarta, Senin (5/3/2018).

HT menuturkan, Partai Perindo telah memiliki kepengurusan hingga tingkat desa/kelurahan. Struktur kepengurusan yang menjangkau hingga tingkat kelurahan/desa serta diperkuat massa di akar rumput itu, imbuh HT, bisa dioptimalkan untuk pemenangan Jokowi.

Saat ditanya apakah dirinya akan mengerahkan jaringan media untuk pemenangan Jokowi, HT menegaskan jejaring media yang dimilikinya berada di bawah naungan MNC Group. Sementara Partai Perindo tidak memiliki jaringan media.

"Ini harus dipisah. Kalau Partai Perindo itu tidak punya media. Yang punya media itu MNC. Seperti Viva. Yang punya media ya itu Viva, bukan Golkar," ucap HT disambut tawa para awak media.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2236 seconds (0.1#10.140)