Rescue Perindo Latih Puluhan Sopir Ambulans

Minggu, 04 Maret 2018 - 12:07 WIB
Rescue Perindo Latih Puluhan Sopir Ambulans
Rescue Perindo Latih Puluhan Sopir Ambulans
A A A
JAKARTA - Organisasi sayap Partai Perindo, Rescue Perindo melatih 25 sopir ambulans Partai Perindo. Adapun pematerinya adalah Pakar Keselamatan Berlalu Lintas yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina Rescue Perindo Wijaya Kusuma.

"Sekecil apapun kecelakaan akan membawa kerugian bagi kita maupun keluarga. Apalagi kita membawa ambulans partai," ujar Wijaya Kusuma saat memberikan materi dalam kegiatan pelatihan safety driving ambulance di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2018).

Sebab, kata dia, nama Partai Perindo akan diperbincangkan masyarakat jika mobil ambulansnya mengalami kecelakaan. "Tujuan pelatihan ini agar membawa ambulans yang baik dan benar. Selain cepat tentu harus aman," katanya.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa sopir mobil ambulans harus ekstra hati-hati ketimbang mobil biasa. Karena, ada pasien yang dibawanya.

Dia pun berharap pelatihan itu bermanfaat bagi para sopir ambulans Partai Perindo. Sehingga, tidak ada lagi kecelakaan yang melibatkan mobil ambulans Partai Perindo.

Hal senada dikatakan oleh Ketua Umum Rescue Perindo, Adin Denny. "Keselamatan itu prioritasnya untuk di kita dulu, baru orang lain. Karena di ambulans ini kan kita bawa orang, diri kita selamat, orang juga kita selamatkan," kata Adin.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4571 seconds (0.1#10.140)